Mempertanyakan Hak

Apakah boleh seorang manusia rendah mempertanyakan hak yang paling mendasar kepada penguasa ketika kewajibannya sudah lengkap? Meski terkadang tidak semuanya sempurna, tapi yang jelas hampir semuanya selesai sebagaimana adanya. Pertanyaan bodoh, jawabnya. Terserah dia mau kapan memberikan hak itu kepadamu, namanya saja penguasa. Lagi pula belum tentu semua yang dikerjakan diterima. Kamu saja tidak pernah membaca detail apa yang menjadi pantangan & kemestian kan?! Hanya kulit luarnya saja, akui saja apa susahnya?  Benar, aku mengakuinya. Namun aku belum pernah lagi menikmati hal itu sejak lima tahun terakhir, jadi bolehkah? Sang Penguasa sepertinya tertawa datar mendengar pertanyaan bodoh itu lagi. Aku menghembuskan napas berat ke sekian kalinya yang membuatku siuman dan bermenung. Ini memang belum saatnya, ibarat tanggal main yang masih jauh dari kata tulat dan tubin. Apa yang harus dilakukan? Sejatinya tidak ada. Daya upaya sudah, bermohon sudah, tinggal tunggu tanggal mainnya dat

Pribadi yang Silver

Ingat Panji Manusia Millenium? Ingat ga awal-awal memasuki tahun 2000, yang semuanya disimbolkan dengan warna silver? Tetangga samping rumah dulu sampe ngecat pagar rumahnya jadi warna silver lho... Saya juga dihipnotis jadi suka (dengan tidak sengaja) gara-gara warna itu jadi trending topic selama satu tahun. Akhirnya, masuklah warna silver menjadi salah satu warna favorit saya.

Kalau diperhatikan, warna silver sebenarnya keliatan sama seperti warna abu-abu tapi bedanya silver lebih mengkilap alias bersinar. Itu pula yang bikin saya lama-lama naksir sama warna ini.

"Every cloud has a silver lining."

Gitu kata P.T. Barnum yang diquote oleh beberapa situs Quotes. Yoi banget, setiap orang memiliki lapisan silver. Sebagai sosok yang suka memperhatikan dan membaca hal-hal yang berhubungan dengan masa depan, warna silver menjadi sangat pas untuk mewakili pribadi saya, karena warna silver menyimbolkan intelektualitas dan teknologi yang tinggi dan menggambarkan masa depan. Tssaaahh... (arti silver: di sini)


Cool and Creative (gambar: google)

Sama seperti Sony Vaio E14P yang memiliki pilihan warna silver, sangat-sangat mewakili personality yang cool & creative. Laptop yang sasarannya anak muda ini paling pas untuk orang-orang yang mobilitas seperti saya, kayak nulis blog di kampus atau sekedar dibawa ngumpul sama teman-teman sambil sharing cerita. Dengan ukuran 14 inci, gampang lah tinggal masukin tas, dan mudah dibawa ke tempat-tempat yang bisa munculin ide kreatif buat nulis. Dan... nilai plus yang harus diketahui oleh semua anak muda sekarang, adalah batrai Sony Vaio E14P ini mampu bertahan hingga 5,5 jam, jadi saya ga perlu khawatir kehabisan batrai ketika saya sedang di luar rumah atau lupa karena keasyikan bersocial networking. Maklum, anak muda jaman sekarang. Up to date.




Sony Vaio E 14P (gambar: http://goo.gl/HNFS9)



Selain suka menjelajah dunia maya untuk mengupdate berita-berita futuristik, saya juga suka nulis, dan saya juga suka edit-edit foto pake beberapa aplikasi kayak Photoshop, dll. Jadi, karena diperkuat Intel Core i7 CPU dengan AMD Radeon HD 7670M GPU diskrit (VRAM 1GB), notebook ini akan memuaskan kebutuhan para penggunanya agar bisa berkreasi sesuai keinginan dan kepribadian.


Sony Vaio E 14P (gambar: http://goo.gl/HNFS9)

Namanya juga senang dan tertarik dengan hal-hal yang futuristik, saya makin suka dengan teknologi baru yang ditanamkan ke dalam Sony Vaio E14P ini, yakni teknologi Gesture Control, berkat kamera depan 1.3-megapixel, pengguna laptop keren ini bisa mengontrol fitur dasar dan perangkat lunak dari laptop ini hanya dengan menggerakkan tangan di depan kamera. Very cool and creative! Ada lagi teknologi terbaru, yaitu xLOUD dan Clear Phase, fitur unik yang dilekatkan pada Sony Vaio E14P ini menghasilkan suara lebih besar, dahsyat dan jernih. Sangat saya banget karena saya sangat suka dengerin musikdan liat video klip di Youtube dan nonton film. :D


 Sony Vaio E 14P (gambar: http://goo.gl/WCkRs) 

 
Ada warna lain yang menjadi warna favorit saya, ungu! Iya, ungu, warna yang memberikan ketenangan, mewakili pribadi saya yang punya keinginan untuk menyenangkan diri dan orang lain. Kesan mewah juga mampu dihasilkan oleh warna ungu ini. Begitupun di Sony Vaio E14P silver yang didesain sangat stylish dengan memberikan sentuhan warna ungu di pinggir body dan keyboardnya menjadikan laptop ini terlihat sangat premium. I really like it, because it's me!


=====

Punya tentengan yang keren dan juga mewakili pribadi memang menambah nilai pede bagi masing-masing insan. Sipp lah kalau misalnya Sony Vaio E 14P ini mewakili pribadi saya yang intelektual dan menyukai teknologi terkini dan tak lupa tetap menyiratkan kesan cool and creative. That's all because it's soooo me!

Komentar

  1. bukannya..
    "every CLOUD has a silver lining...?"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah iya, ya... aku bikinnya malah itu. *tepok jidat*
      Thank you mbak Gek....
      Eh apa kabar? lamaaaaaaa banget ga ngobrol di kotak komentar...

      Hapus
  2. silver iti elegan dan mewah. bagus laptopnya.

    BalasHapus
  3. one of the best notebook i have ever had...

    BalasHapus
  4. Whoaaaaa

    Bang Ferfau dan ke-silveran-nya!
    (*0*)

    Good luck bang!
    Jadi pengen ikut deh. Pengen hadiah ketiga (cybershots) heheheh

    BalasHapus
  5. Dah cocok bet jadi buzzer :D Moga-moga mimpi dapet laptopnya kesampean :D

    BalasHapus
  6. mh,,,pengen song Sony VAIO nya,,,,

    BalasHapus
  7. hahahaha.. gue sukanya wrna item.. :P

    BalasHapus
  8. berbagi kata kata motivasi gan
    Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam setiap kesulitan.
    salam kenal, sukses selalu dan ku tunggu kunjungan baliknya :D

    BalasHapus
  9. keren . sukses ya ..
    jangan lupa kunjungi kami .

    BalasHapus
  10. bagus tulisannya...makasih lho yah udah disahre disini...:)

    BalasHapus
  11. keren,,, slim silver,,,,!! modis banget mas bro,, jadi kepincut!!

    BalasHapus
  12. weww, nyambung2nya ke laptop ni :D
    kisaran brp hrgnya mas?

    BalasHapus
  13. Silahkan mampir di situs Spesifikasi dan Harga Terlengkap di Indonesia

    BalasHapus

Posting Komentar

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...

Postingan populer dari blog ini

Tentang Malam di Pekan Budaya Sumatera Barat part. I

Tujuh dan Sembuh

Pengalaman Latsar tapi Tidak Rasa Latsar