Mempertanyakan Hak

Apakah boleh seorang manusia rendah mempertanyakan hak yang paling mendasar kepada penguasa ketika kewajibannya sudah lengkap? Meski terkadang tidak semuanya sempurna, tapi yang jelas hampir semuanya selesai sebagaimana adanya. Pertanyaan bodoh, jawabnya. Terserah dia mau kapan memberikan hak itu kepadamu, namanya saja penguasa. Lagi pula belum tentu semua yang dikerjakan diterima. Kamu saja tidak pernah membaca detail apa yang menjadi pantangan & kemestian kan?! Hanya kulit luarnya saja, akui saja apa susahnya?  Benar, aku mengakuinya. Namun aku belum pernah lagi menikmati hal itu sejak lima tahun terakhir, jadi bolehkah? Sang Penguasa sepertinya tertawa datar mendengar pertanyaan bodoh itu lagi. Aku menghembuskan napas berat ke sekian kalinya yang membuatku siuman dan bermenung. Ini memang belum saatnya, ibarat tanggal main yang masih jauh dari kata tulat dan tubin. Apa yang harus dilakukan? Sejatinya tidak ada. Daya upaya sudah, bermohon sudah, tinggal tunggu tanggal mainnya dat

Lagu Favorit Neh.

25 Daftar lagu favoritku yang sering di putar kalau lagi internetan (blogging, tweeting, facebooking, chatting, dll)

1. Beyonce – Irreplaceable

2. Keyshia Cole – Love

3. Lady Gaga – Poker Face

4. Linkin Park – In Pieces

5. Switchfoot – This Is Home

6. Sherina – Geregetan

7. She – Jomblowati (akibat nonton Take Me/Him Out, wkwkwkwk)

8. Viera – Perih

9. Ran Fear Shila – Tunjukkan Cintamu

10. Beyonce – Listen

11. Lady Gaga feat Beyonce – Telephone

12. Lenka – Don’t Let Me Fall

13. Plain White T’s – Hey There Delilah

14. Alter Bridge – Watch Over You

15. Imogen Heap – Goodnight and Go

16. Secondhand Serenade – Fall for You

17. Simple Plan – Save You

18. Beyonce – Stop Sign

19. Rihanna – Russian Roulette

20. Rihanna – Take A Bow

21. Kelly Clarkson – If No one will listen

22. Geisha – Jika Cinta Dia

23. The Video – Detik (‘tuk Dikenang)

24. Sheila On 7 – Tunjukkan Padaku

25. Huge Grant feat Mandy Moore – Way Back Into Love

Hahaha, ga penting banget ya buat disharing, tp aku cuma pengen berbagi aja lagu2 yang enak (bagi yang belum tau seh, hehehe). Kalau Readers gimana? Share lagu Favorit Readers doonk… komen di sini ya...


Komentar

  1. dimana neh saya downloadnya, ada ga linknya...hehehehehe

    BalasHapus
  2. western 80%
    pribumi 20%
    hm..hm... ferdi demen yg linggìs2an rupanya. kalo aku lbh suka instrument musik fer. adem gitu

    BalasHapus
  3. @bunga raya = kebanyakan saya donlot di 4shared, bang... hehehe, banyak nemu di sana lagu2 itu...

    @mbak Dwina = iya, lagi suka yg western sekarag, soalnya musik Indonesia lagi ga banget deh, kayak metal - melayu total, haha. trus banyak bermunculan band2 yang musiknya biasa2 aja. makanya beralih ke musik barat aja dulu.

    BalasHapus
  4. Kelimaxxx !!

    Fr judul lgu Bee ft Gaga t video phone. *Buka CD Bee yg bru* ! Dr 25 lgu it ak sukax ma Bee ma Lenka !! G da pixie lotte yg boys end girls ma cry me out ?? Buruan cri. Lgux nyess bgt euy.

    BalasHapus
  5. stop callin stop callin, I don't wanna talk anymore.. I left my head and my heart on the dance floor..

    BalasHapus
  6. Kunjungan perdana...salam kenal

    BalasHapus
  7. Crucify my love dari X Japan sama Goodbye nya Air Supply...

    BalasHapus
  8. kenapa gak sekalian disertai link downloadnya fer... heheheheh....

    BalasHapus
  9. sayah sedang sangat tergila2 sama lagu2nya becca apalagi yg judulnya i'm alive

    BalasHapus
  10. Aku lagi suka lagunya SO7 yang 'Mudah saja' hehehe

    BalasHapus
  11. bisa dijadiin keywords buat browsing gratisan mp3 nih...
    hehhee, thx yah.

    BalasHapus
  12. kalo ak mah sukanya lagu2 jepun gitu hehe

    yang pasti harus diputer :
    1. otsuka oi nya planetarium
    2. flavour of life nya utada hikaru
    3. ostny buzzer beat - nih lagi tergila2 banget

    indonya apa ya... lg musim metal - melayu total so ga terlalu suka...

    paling2 zigaz - sahabat jadi cinta.... dah itu aja :)

    BalasHapus
  13. Weleh..banyak yang gue gak tahu sob, wkwkwkw...
    Tapi lumayan lah buat referensi, kali aja ada yang asik di telinga gue :D

    BalasHapus
  14. lagu apaan tuh? banyak banget yang asing secara ane jarang merhatiin lagu-lagu...

    BalasHapus
  15. lagu favorit gue sih semua lagu dari SID. salam kenal y bro :) Ijin follow blognya donk.

    BalasHapus
  16. gw boleh bikin versi gw nya di postingan gw? next post may be??

    BalasHapus
  17. fer, map telat mampiirrr!!!!!!

    kalo aku, yang wajib diputer itu lagu Mr. Big sama Bon Jovi hehehehe.
    trus coldplay, nirvana, adhitia sofyan, aerosmith, the sigit, foo fighters sama matchbox 20. hehehehhe

    BalasHapus
  18. aq sekarang lebih suka sama lagu2 yang bisa bikin orang langsung bunuh diri pas ngedengernya...... wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  19. Wah, sebagian besar, lagunya gue juga, eh salah--maksudnya gue banget!

    BalasHapus
  20. Dear God
    Pernah denger ga lagunya itu?
    ;)

    BalasHapus
  21. mampir nich...
    menarik sekali blog anda dan saya menyukainya..
    salam....

    BalasHapus

Posting Komentar

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...

Postingan populer dari blog ini

Tentang Malam di Pekan Budaya Sumatera Barat part. I

Tujuh dan Sembuh

Pengalaman Latsar tapi Tidak Rasa Latsar